08 Oktober 2009

Rahasia Bisnis Online/Warnet

Saya akan memberikan rahasia terbesar bisnis online ( internet ),lebih tepatnya jenis bisnis ini berhubungan dengan warnet.berikut tips dari saya tentang cara memulai bisnis warnet :

Anda ingin untung besar jangan sering sering kewarnet maka secara tak langsung uang anda akan utuh.

Bila dikomputer warnet ada software atau game terbaru copy pastelah segera,selalu melakukan cek dan update pada komputer tersebut,bila beruntung anda akan mendapatkan hal yang tak terduga.

Bila anda menemukan Flashdisk orang yang ketinggalan di warnet sikat abies dan segeralah lenyap dari warnet tersebut.

Selau murah senyum kepada operator warnet sampai gigi anda berdebu,siapa tahu anda mendapat paket gratis satu minggu "full version".

Terkadang saat diwarnet ada kejadian yang tidak diinginkan yaitu mati lampu,bagi saya itu suatu berkah karena bisa menghilangkan diri sejauh mungkin tanpa jejak,bila sempat bawa komputernya sekalian.

Itu hanya sebagian tips dari saya,tunggu tips tips berikutnya.

Pesan : Lebih baik saya menulis tips bisnis online seperti ini daripada tips bisnis online yang ujung ujungnya disuruh membeli eBook.
Salam Sukses.



Artikel Terkait: