19 Juli 2010

Popularitas Blog Di Google | Blogsearch

Internet - Kurangnya minat masyarakat dunia, he he ce ilee ... lagunya ", kenapa sebuah fasilitas yang mumpuni hanya di sia siakan bak emas batangan yang tergeletak di lemari es. Yang saya bicarakan adalah mengenai blogsearch di google, karena saya adalah penulis blog yang berkualitas tentunya mengharapkan sebuah traffik yang bermartabat, baik secara finansial dan yudisial ' ibu-ibu bapak- bapak jangan sewot yaa ', yang menjadi persoalan yaitu artikel blog saya kebanyakan terindeks di halaman satu di pencarian blog/ blogsearch sedangkan pengunjung blog ini kebanyakan berasal dari pencarian web/ google.co.id yang mana artikel saya disini auzubillah himinas syaitonnirrojim.

Dengan adanya trend pengunjung di blog saya maka jelas sudah bahwa para pengonsumsi internet tidak peduli apa itu blog dan apa itu website, yang mereka cari hanyalah sebuah informasi dan kehidupan pribadi saya, padahal bila di bandingkan antara website dan blog ada beberapa perbedaan baik itu tulisan, isi, dan cara penyampaiannya.

Beberapa ahli mengatakan pentingnya menerapkan SEO " sead enjin optimation " meleset dikit kagak ape ape khan, semua tekhnik SEO telah saya terapkan sesuai dengan " panduan dasar SEO " karena untuk panduan rumit bin ajaib dipaketkan dalam bentuk buku/ e-book yang dibanderoll dengan harga sekian dan terima kasih.

Meskipun begitu pentingnya SEO, saya tidak terlalu peduli mengenai hal itu karena saya percaya akan satu hal.

" Para pendiri google tahu apa yang harus mereka lakukan, bagaimana caranya berlaku adil baik itu situs yang menggunakan SEO tingkat tinggi maupun tidak sama sekali. Coba bayangkan bila mereka hanya mengutamakan situs situs yang menerapkan SEO tingkat tinggi, maka akan banyak penulis blog yang meninggalkan blog mereka karena kalah bersaing atau tidak mau dipusingkan dengan teknik bla bla bla ba bi bu. Bila ini terjadi maka pihak google selaku pemilik blogspot akan mengalami kerugian besar. "

Bila ingin serius maka seriuslah, bila ingin santai maka bersantailah, bila ingin mati maka bersenang senanglah, Wassallam.



Artikel Terkait: