18 Juli 2011

Bulan Ramadhan 1432H

Hatiku gembira riang tak terkira karna bulan ramadhan akan segera tiba, mudah mudahan dibulan suci ini indonesia akan terlihat lebih indah, baik itu para politikus, pedagangkus, dan masyarakatus semua pada akur terutama pada ALLAH SWT.

Tak dapat dipungkiri bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang sangat sakti mandraguna dibandingkan bulan bulan yang lainnya, karna mampu mengubah tabiat orang secara drastis, lihat saja di layar kaca kesayangan anda banyak artis yang merubah tampilannya lebih islamiah dan solehah, patut diacungi jempol karna mereka lebih terlihat cantik ketika menggunakan busana muslim itu. Semoga saja dibulan ramadhan ini puasa mereka Full dan diterima disisinya.

Sebagai hamba ALLAH yang taat tentu wajib menjalankan perintah dan menjauhi larangannya, tentu kita sebagai manusia tak luput dari kesalahan, perlu saya beritahu kepada anda bahwa saya sudah membeli mercon berbagai ukuran sebanyak 7 pak semoga mercon saya bermanfaat untuk semua.

Menahan haus dan lapar itu hal biasa apalagi kalau kalian sahur dengan makanan serba wah er dor, yang tak biasa adalah menahan hawa nafsu apalagi dirumah kita terdapat sambungan internet berkecepatan 3mbps. Bila ingin mendapatkan berkah darinya maka isilah kehidupan kita dengan kebaikan dan kebajikan, segala sesuatunya ada batas, jadi semuanya itu tergantung dari diri sendiri bagaimana hati nurani dapat menerima ini semua.

Dengan adanya bulan suci ramadhan indonesia terlihat lebih indah, sungguh engkau sang maha pencipta maha segala galanya meskipun hambamu ini bukan orang yang sholeh.



Artikel Terkait: