04 Juli 2011

Elite Sesat Negara Runtuh

Belakangan ini kalian para penonton politik tentu tak asing lagi dgn orang yang bernama nazarudin dan arsyad, berkat mereka mata kita menjadi terbuka dan dapat melihat jelas bentuk wajah asli para elit politik dan penegak hukum negeri ini, yang dikatakan oleh teman teman mereka juga bahwa negara ini 'sangat bobrok'.

Saat ini para sarjana indonesia tidak malu lagi menunjukkan kebodohan mereka didepan publik, entah sadar apa tidak mereka menampakkannya didepan kamera tv secara live pula, sebagai contoh mereka membicarakan sebuah keborokan/keburukan sebuah instansi pemerintah yang telah terjadi sekitar satu sampai sepuluh tahun yang lalu,padahal saat itu ia masih aktif dinstansi tersebut.Kini setelah menjadi mantan mereka mereka ini berkoar semau udel mereka punya.

Bila para mantan ini adalah orang yang adil dan amanah maka mereka sudah menclearkan masalah ini disaat mereka masih menjabat dan melaporkan kegiatan kotor yang telah dilakukan oleh rekan rekan kerjanya ke KPK, bukankah cara ini lebih efektif.

Ada pepatah mengatakan ada uang mulut menganga, lain teman lain tingkah, dukungan banyak okelah kita lakukan. "Ha ha ha".

Kalian mengatakan negara ini bobrok, saya rasa itu kurang tepat' kalianlah yang bobrok dan kata ini sangat pas dan klop buat kalian. Lain kali bukalah mata kalian lebar lebar biar lebih cepat tanggap dan tau bagaimana caranya mengurus negara.



Artikel Terkait: