09 Juli 2011

Kongres Pssi | Masa Depan Timnas

Pagi tadi kongres luar biasa pssi telah resmi dibuka, semoga kali ini semua berjalan lancarg, ini adalah kesempatan/batas akhir yang diberikan oleh fifa. Bila terjadi lagi kerusuhan maka tuntas sudah impian indonesia untuk tampil dalam piala dunia, padahal saat ini timnas dijejali pemain berkelas teri, sungguh mereka memiliki kans yang sangat besar untuk lolos.

Menurut saya terserah siapa yang akan menjadi ketua pssi asal diantara rentetan kampanyenya ada satu' cukup satu saja yang harus dilaksanakan yaitu jadwal pertandingan yang sehat seperti liga liga eropa, dimana satu tim hanya menjalani satu pertandingan liga dalam sepekan, dan sekali kali 'dua pertandingan dalam sepekan' itupun lantaran adanya cup atau seperti piala FA nya liga inggris.

Bukan maksud saya untuk merendahkan otak/pikiran ketua baru yang akan terpilih nanti, tapi ini hanya usul, masak ketua PSSI tidak becus mengatur jadwal kalah sama adik saya yang masih sd khan ndak lucu, 'seram malah".

Ingin rasanya saya melihat para pemain bola indonesia tidak lempoh saat berlari seakan akan kaki mereka dijejali kotoran besi yang sangat berat, kenapa mereka bisa begitu ? " Kurang fisik, Kurang gaji, Minder, atau Kelelahan. Bravo Indonesia.



Artikel Terkait: