07 Juli 2011

Mudahnya Koruptor Lari Ke Singapura

Relakah bila teman anda tidak mau mengembalikan uang yang telah ia pinjam, lalu apakah kalian juga rela uang kita dibawa lari oleh tuyul singapura. Sungguh kenyataan yang benar benar top cer.

Entah kenapa para koruptor ini begitu mudahnya survei hotel disingapura hanya dengan mengantongi surat keterangan sakit, padahal dulu pada waktu saya masih sekolah stm jurusan jual beli sparepart sangat sulit mengelabuhi guru saya, 'begini ceritanya' ketika saya melakukan tekhnik pura pura sakit hilang ingatan akut agar bisa pulang kerumah,saat itu saya sangat yakin bahwa cara ini akan berhasil, tapi rencana besar ini meleset, diluar dugaan rambut saya dicekal olehnya' karena alasan sakit saya belum cukup konkret. Sungguh guru yang perfect.

Para pembaca yang budiman tentu paham apa yang saya maksud. Seorang guru saja bisa bertindak tegas dan tahu bila ada kebohongan besar didalamnya padahal mereka tidak diberikan pelatihan khusus, yang hanya belajar dari pengalaman dan hati nurani. Kenapa, kenapa"! tuyul tuyul singapura ini dengan mudahnya keluar dari nkri padahal kasus mereka diawasi/diselidiki oleh para profesional.

Tahukah kalian sebuah fakta yang sangat legend bahwa selalu ada keganjilan disetiap kegiatan orang orang pintar diindonesia.



Artikel Terkait: