22 Juni 2010

Dunia Blogging Kreatifitas Kita

Suatu kebanggaan apabila setiap artikel yang kita tulis banyak dibaca oleh orang apalagi ada yang memberikan komentar,yang baik maupun berupa kritikan.Bila blog ini dofollow mungkin banyak ya yg memberikan komentar dgn ikhlas,tak peduli artikel itu menarik apa tidak,dua patah kata saja komennya pasti sangat bertumpuk.

Setiap blogger pasti memiliki tujuannya sendiri sendiri,yang jelas mereka tidak melakukan hal yang sia sia,walaupun hanya menggunakan blog untuk mengisi waktu luang pasti ada manfaatnya apalagi yang serius menekuninya.

Kreatifitas dan ilmu pengetahuan sangat diperlukan disini,bagi yang mahir bahasa inggris berbahagialah karena banyak yang bisa kalian lakukan untuk mengisi konten blog.

Seperti layaknya dunia nyata bila dianalogikan jabatan direktur saya adalah office boys nya.tentu saja saya berusaha untuk mendapatkan promosi jabatan meskipun itu sangat sulit untuk dilakukan.

Seperti halnya artikel yang saya tulis ini semuanya dalam tahap pembelajaran tak peduli tulisan ini menarik atau malah membosankan tanpa inti sama sekali,paling tidak saya berusaha untuk tampil orisinil meskipun masih meluangkan waktu untuk membajak dua atau tiga artikel.

Hilangkan budaya malu karena pada dasarnya kita diciptakan berbeda,tujuan berbeda dan nasib yang berbeda pula.
JAYA SELALU DUNIA BLOGGING



Artikel Terkait: