12 Juli 2010

Jenis Jenis Bisnis Online | Internet

Mencari uang bisa dimana aja dan kapan aja, begitu juga di dunia maya ( internet ) yang biasa di sebut Bisnis Online . Banyak sekali jenis jenis bisnis online yang dapat anda temukan di internet, jadi yang saya sampaikan di bawah ini hanya sebagian contoh kecil saja, semoga memberikan informasi yang bermanfaat :

Bisnis MLM
Pemasaran jaringan atau multi level marketing. Meskipun bisnis ini hanya menguntungkan sebagian kecil diatas dan merugikan sebagian besar di bawah, tapi bisnis MLM ini masih memiliki prospek yang besar di indonesia.

Bisnis Survey | Jajak Pendapat
Kita diminta untuk mengisi form isian survey dari perusahaan yang sedang melakukan study pasar.

Menjual E-book
Bila anda memiliki pengetahuan yang luas dan pandai menulis maka tidak ada salahnya anda menjual tulisan anda dalam bentuk e-book.

Autosurf Program
Program dimana semua membernya di wajibkan melakukan surfing di web, semakin banyak anda menjelajah maka semakin banyak pula recehan yang didapat.

Pay Per Click | PPC |
Kita dibayar berdasarkan jumlah klik iklan yang di lakukan oleh pengunjung web/ blog kita, jadi traffik tinggi sangat diperlukan.

Paid Review
Kita diminta untuk membuat review suatu produk yang diberikan oleh penerbit ' Advertiser '. Biasanya review produk harus berbahasa inggris dan review produk yang telah kita buat belum tentu diterima oleh penerbit. Jadi kemampuan menulis anda diuji disini.



Artikel Terkait: