15 Juli 2011

Solusi Negeri Yang Sehat

Siapa yang paling berandil besar bila negara ini telah maju, kondusif dan sejahtera ?, tak lain tak bukan Rakyat . persetan dengan orang orang yang mengaku ngaku sebagai bapak pembangunan, reformasi dan lain lain selama rakyat tak bisa membedakan mana yang baik dan buruk.

Entah mengapa masyarakat kita mudah terprovakasi terutama para mahasiswa yang rajin menggelar aksi turun kejalan meskipun tujuan mereka baik tapi tema yang mereka orasikan kebanyakan menyimpang dan jauh dari fakta, apakah ini akan terus berlanjut.

Sebagai contoh " saat presiden sby menyampaikan kepada media dan para tamu undangan, ia mengatakan bahwa gajinya sebagai presiden masih tergolong kecil entah apalagi aye lupa yang jelas Pak Presiden saat itu tidak mengeluh mengenai gajinya , sangat jelas " tapi keesokan harinya ada anggota dpr meletakkan kotak sumbangan di area gedung dpr dan mpr yang berjudul " koin untuk presiden " entah orang dpr ini bodoh atau pura pura bodoh.

Kita semua berharap negara ini bersih dari KKN tentu saja ini harus dimulai dari kitanya sendiri bagaimana kita mampu menilai sesuatu dengan bijak dan saya sarankan bahwa orang terakhir yang anda percayai adalah para elite politik dan media yang tidak selaras, adil dan berimbang. Gunakan hati nurani kita dan tawakal.

Pentingnya sebuah pendidikan terutama agama agar semuanya tidak menjadi salah kaprah.



Artikel Terkait: