06 Juli 2010

Kehidupan Ibrahim Hal 4

Dua hari lagi ujian semester akan segera dimulai,sebagai anak muda yang penuh tangguh jawab ibra belajar keras dan buku pelajarannya dibuka satu persatu meskipun ia sempat kebingungan mencari dimana buku-buku cetaknya berada.

Baru satu menit yang lalu neneknya ibra SMS ' Cucuku ibra,cara menghack akun facebook gimana ya ?'.dasar nenek canggih si ibra menggerutu sambil tangannya mengetik sms balasan, kira kira bunyi smsnya begini ' Silahkan download software ini lalu patahkan hidung dan kakinya'.

Sebelum keberangkatan ibra kekota untuk melanjutkan sekolah,ia janji pada orangtuanya bahwa ia akan belajar dengan sungguh-sungguh dan berusaha mungkin untuk menjadi juara.

Ibra diizinkan untuk menuntut ilmu di kota oleh orangtuanya dengan berbagai macam syarat, salah satu syarat yang elegan adalah 'Selalu update status kamu difacebook dan twitter ya naaak'.

konsentrasi ibra menghafalkan code fibonaci buyar ketika mendengar suara dengkuran panjul yang sedang tidur lelap disampingnya,ibra sempat berfikir untuk menyemprot mulutnya dengan racun serangga tapi ia mengurungkan niatnya setelah ia teringat akan hukuman mati untuk sebuah pembunuhan berencana.

Sungguh aneh filosofi hidup sobat setianya ini, 'Bila ada yang gampang kenapa mesti cari yang susah'. Kelihatannya sobatnya ibra ini memiliki trik jitu untuk menghadapi ujian nanti.



Artikel Terkait: