09 Juli 2010

Ceramah Spektakuler Dari Kepala Sekolah

Humor - Pelaksanaan upacara menaikkan bendera pada hari senin di sd harapan jaya

Tibalah waktunya untuk ceramah yang membosankan, Ceramah dimulai …

Pagi anak anakku saya tahu moment ini yang paling kalian tunggu tunggu saat upacara, Pada waktu bapak seumuran kalian ceramah pada waktu upacara adalah hal yang membosankan, Karna topiknya hanya itu itu saja, tidak pernah sama sekali bercerita tentang kesatria baja hitam.

Inilah kehidupan anak anakku ,sampai sekarang saya menyesal karna dulu sering menjahili para guru guru ,semuanya pernah merasakan permen karet lekat di celana ataupun rok mereka tepat di pantat,dan berkali kali dihukum menghormati tiang bendera sampai matahari bosan memangganggu dan berangsur angsur tenggelam,mungkin karna kenakalan itu para guru termasuk kepala sekolah tidak mau menuruti permintaanku untuk bercerita tentang kesatria baja hitam diwaktu upacara,sungguh sampai sekarang aku sangat menyesal.

Para anak anak sd dari kelas satu sampai kelas enam dan para guru juga meneteskan air mata,pak mamat tukang sapu sekolah sampai pingsan mendengar cerita sedih di hari senin itu.

Saat ini kesatria baja hitam tinggal masa lalu,sekarang masa depan bapak adalah uzumaki naruto,anak anak tepuk tangan menandakan bahwa naruto adalah tokoh idola mereka juga.

Bapak sangat benci dengan orochimaru dan gerombolan akatsuki itu yang selalu berlaku jahat oleh konoha terutama pada naruto,yang tak habis pikir kenapa sasuke mau bersekutu dengan orochimaru padahal naruto menganggap sasuke adalah sahabatnya dan orochimaru adalah salah satu musuh terbesarnya.

Satu pelajaran penting yang harus kita contoh di film tersebut,hati hatilah dijalan hindari orang yang bernama orochimaru dan gerombolan akatsuki.

Tak terasa waktu jualah yang memisahkan kita, akhir kata assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh sambil menyatukan kedua telapak tangannya kepala sekolah membaca mantra ' jurus seribu bayangan '.

Anak anak pun takjub melihat kemampuan kepala sekolahnya,saat itu juga ada sekitar seratus lebih siswa siwi ingin menjadi kepala sekolah.



Artikel Terkait: