20 Juni 2010

Meningkatkan Traffik Begitu Sulit


Setelah sekian bulan lamanya blog ini mengudara statusnya tidak berubah ubah,pengunjungnnya segitu gitu aja,why ? setelah aku melakukan penelitian yang mendalam sampai ke dasar sumur aku menemukan jawaban kenapa blog ini tidak berkembang ' yaitu konten blog ini terlalu banyak yg sama dengan blog lainnya alias copy paste.

Sungguh sebuah kenyataan yang pahit karena saya tidak pandai menulis,tidak memiliki cukup dana untuk memiliki sebuah komputer dan hanya bisa mengandalkan hape butut sampe kentut malah karena koneksi internetnya a'uzubillah.

Dilihat dari sisi buruknya pastinya sangat menyedihkan karena saya kurang berbakat dan oleh sebab itu maka beruntunglah para blogger yang memiliki jiwa seni nan kreatif.Bila dilihat dari sisi baik hmmm apa ya ?,mungkin kualitas tulisan jauh lebih berkualitas melebihi anak 1 SD.

Katanya ada sebuah aplikasi untuk meningkatkan traffik dengan cepat kalau nggak salah namanya 'hitspanker' dll,saya sangat bersangat ingin menggunakannya,sayang sekali harus ada syaratnya yaitu sebuah komputer.

Untung tidak ada yang saya incar dalam dunia blog ini seperti bisnis online,jadi ini hanyalah kekecewaan yang tidak berarti apalagi merugikan, hanya sangat menyayangkan kenapa saya tidak memiliki komputer.



Artikel Terkait: