19 Juni 2010

Ormas Islam Anarkis | Pantaskah


Mengadili tanpa adanya kebenaran yang belum jelas apakah pantas tindakan ini dilakukan oleh mereka,Orang yang lebih tahu agama lebih cepat percaya akan isyu dan gosip tanpa menanyakan dulu pada yang bersangkutan.

Tempat tinggal,bisnis dan masjid yang diduga membawa maksiat sudah pasti akan luluh lantah bahkan mereka tidak segan segan untuk menonjok pipi kiri dan kanan dengan uppercut ala mike tyson.

Negara hukum tahukah mereka dan asas praduga tak bersalah mengertikah mereka,Manusia yang khilaf sabarkah mereka.Siapa tuhan ! merekakah ?.weleh weleh malahan saya yang telah menghakimi tanpa adanya kebenaran yang pasti.

Islam mengajarkan untuk menyelasaikan masalah dengan kerusakan seminimal mungkin kalau bisa jangan sampai ada yang sakit hati,untuk itu ilmu agama dan umum sangat diperlukan dinegeri ini sehingga tidak selalu terjadi tabrakan beruntun.

Jangan jadikan diri kita berdosa hanya karena masalah orang orang berdosa,secara tidak langsung telah menjadi kita bagian dari golongannya,Mengingatkan itu penting tapi batasannya juga ada.



Artikel Terkait: