26 Juni 2010

Penyumbang Malu Terbanyak

Saya tertawa terbahak bahak ketika ada seoseorang yang mengatakan "Video ariel dan luna telah mencoreng nama baik bangsa ini karena negeri ini adalah negeri yang bermartabat dan bermoral" begitu katanya.Dan kataku adalah "orang yang mengatakan itu adalah bodoh".

Menurut kalian siapa penyumbang terbanyak yang telah mencoreng negeri ini,tindakan ini justru sering dilakukan oleh orang orang terpandang dan memiliki pengaruh yang lumayan besar,inilah yang telah mereka lakukan dengan sadar karena saat itu saya tidak melihat sebotol miras di meja mereka :
Memaki
Tertawa
Mengumpat
Menonjok
Tertidur
Pendusta
Dan masih banyak lagi.Saya rasa kalian tahu siapa orang yang saya maksud.

Sebagai anak bangsa yang baik kita harus membuat negeri ini menjadi besar,banyak hal yang bisa kita lakukan yaitu perbanyak baca buku,dengarkan pendapat orang,berpikiran terbuka,bersikap kritis,jangan mudah percaya,berusaha tampil cerdas dan sabar.

Satu saja orang yang katanya AHLI mengatakan bahwa si PARMIN adalah teroris maka pada saat itu juga seluruh warga indonesia membakarnya hidup hidup.Hanya dengan uang Rp.50.000 bisa memerintahkan seseorang untuk melempar mobil saya dengan pisang goreng.Perlu kalian ketahui kejadian ini hanya sebagian contoh kecil saja masih banyak hal hal besar terjadi diluar sana yang telah membuat malu negara ini yang sangat sulit untuk dilupakan oleh Tom cruise dan Cristiano ronaldo.



Artikel Terkait: