25 Juni 2010

Profil Jeffrey Dahmer Kanibal Gay


Jeffrey Dahmer adalah seorang laki-laki kelahiran Amerika Serikat pada tanggal 21 Mei 1960 yang disebut-sebut sebagai Jack the Ripper ke-2 . Dahmer juga melakukan kanibalisme kepada setiap korban yang dibunuhnya. Lalu meninggal karena dihukum mati pada tanggal 28 November 1994

Masa kecil
Dahmer lahir di West Allis, Wisconsin, dari pasangan Lionel dan Joyce Dahmer. Lionel Dahmer bekerja sebagai ahli analisa kimia. Sekitar umur 8 tahun keluargae Dahmer pindah ke Bath, Ohio dan Jeffrey Dahmer kecil sekolah di Revere High School. Sejak kecil, Dahmer sering melakukan mutilasi pada binatang-binatang yang telah mati dan menjadi pemabuk pada masa remajanya.

Masa Remaja
Pada masa remajanya, Dahmer mempunyai orientasi seks yang menyimpang dia menyukai sesama jenis homo, gay. Dahmer memulai mencari partner seks nya, dia tak segan-segan untuk membunuh dan memakan korbannya.

Masa Dewasa
Kegilaan Dahmer semakin menjadi-jadi, dia telah menjadi homoseksual. Setiap ada pesta dia selalu ikut dan membawa teman prianya ke rumah untuk melakukan hubungan seks, sesudah itu dia tak segan-segan untuk membunuhnya diperkirakan korban Dahmer adalah 23 orang dan semuanya laki-laki yang berumur sekitar 14-36 tahun. Dahmer sering melakukan mutilasi, atau mencincang tubuh korbannya. Korban pertamanya adalah seorang anak kecil yang bernama Konerak Sinthasomphone.

Daftar orang yang telah dibunuhnya

Stephen Hicks, Steven Tuomi, Jamie Doxtator, Richard Guerrero, Anthony Sears, Eddie Smith, Ricky Beeks, Ernest Miller, David Thomas,Curtis Straughter, Errol Lindsey,Tony Hughes, Konerak Sinthasomphone,Matt Turner,Jeremiah Weinberger, Oliver Lacy, Joseph Bradehoft

| wikipedia |



Artikel Terkait: