17 Juli 2010

Cara Menjadi Orang Sukses | Pola Pikir

Di dunia ini banyak orang orang sukses dengan cara, trik dan usaha yang beraneka ragam, tahukah kalian kenapa orang orang ini bisa berhasil dalam menjalankan usahanya.

Saya pernah membaca sebuah e-book yang tiba tiba ada di dalam komputer saya, entah siapa yang meletakkannya di my documen, 'seperti virus H561 gitu yang datang tanpa diundang' karena penasaran dengan isi e-book ini yang berjudul ' Pola Pikir Orang Sukses ' maka saya membacanya meski hanya sekilas karna saat itu saya sedang sibuk.

Paling tidak ada beberapa poin penting yang masih melekat di processor otak saya, e-book ini menjelaskan bahwa bila ingin menjadi orang sukses maka suggestikan dirimu bahwa kamu bisa meraihnya, bayangkan apa yang akan kita lakukan bila mencapai posisi itu, yakinlah bahwa kesuksesan akan tiba sebentar lagi, yakin, yakin dan yakin.

Ya begiulah kira kira sebuah nasehat sederhana dari si penulis e-book, tapi dampaknya sangat luar biasa terhadap diri saya. E-book ini selalu menekankan untuk tetap berpikiran positif dan pantang menyerah, kita harus selalu ingat apa tujuan kita bekerja membanting tulang setiap hari dan memanfaatkan segala peluang yang ada tentu saja harus sesuai dengan kemampuan. Bila sudah yakin kenapa tidak.



Artikel Terkait: