02 Juli 2010

Pengertian Google Sandbox | Solusi

Internet - Google Sandbox bila diartikan dalam bahasa ndeso yaitu Kotak Pasir dan tidak disarankan untuk dijadikan bahan dasar bangunan apalagi untuk sarapan.Lebih tepatnya sandbox ini adalah hukuman sementara bahkan bisa selamanya untuk situs situs yang nakal,telah melanggar ketentuan dari mbah google.

Blog ini contohnya 'Bencana ini dimulai dari tanggal 21 juni 2010 sampai sekarang masih dihukum mbah google' padahal saya tidak melakukan kesalahan yang ekstrim,mungkin karena saya adalah orang indonesia ada kesalahan sedikit saja langsung di embargo, saya curiga ada kepentingan politik di dalamnya.

Setelah melakukan tindakan gila di search engine,klik sana sini akhirnya menemukan beberapa solusi yang telah mengarahkan blog ini kearah yang benar,berikut ini beberpa solusi ringan dari saya untuk keluar dari Sandbox :

Mulai sekarang tulislah artikel karya sendiri meski artikel itu membosankan tanpa inti sama sekali.

Rajin rajinlah posting secara teratur.

Misalnya artikel anda berjudul 'sejarah' jangan sampai isinya seperti ini 'manusia sejarah perlu masuk sejarah karena sejarah ini sangat sulit dilupakan dalam sejarah' mengertikan jangan terlalu banyak tulisan sejarahnya.

Perhatikan meta tag di HTML/TEMPLATE/EDIT HTML anda terutama pada bagian deskripsi dan robot bila perlu dihapus.

Submit artikel karya anda sendiri ke social bookmarking seperti DIGG,BLOGHUB,TECHNORATI dan lain lain.

Semoga solusi saya ini bisa menolong anda sekalian dan mohon doanya agar selamat dari mahabahaya karena saat ini saya lagi mengerjakan proyek kecil kecilan.



Artikel Terkait: