02 Juli 2010

Warnet Terancam Karena Paket Internet Murah

Internet - Paket internet murah saat ini bukan hanya isapan jempol belaka,banyak operator yang sudah menawarkan paket murah dan pelayanannya juga tergolong lumayan baik, meski lemot ketika melakukan Download dan memutar video streaming di youtube,bagi saya yang tergolong dompet tebal berisi uang monopolly sangat tertolong dan tidak akan pernah ketinggalan informasi dunia.

Hal ini tentu saja tidak menyenangkan Bos Warnet apalagi si joni yang baru buka warnet di sebelah rumah saya.Bayangkan saja dengan uang Rp.3000 kita bisa browsing,facebookan,update blog sepuasnya tanpa henti selama tiga hari,saya rasa jeda waktu dengan warnet suangat jauh belum lagi ditambah dengan Pocari Sweat untuk pengganti ion tubuh.

Ketika saya survey satu persatu kenapa mereka masih menggunakan warnet padahal ada akses internet murah meriah?' dan mereka menjawab 'Tidak punya hp,Chatting dengan webcam,uangku melimpah,mau download video ariel dan BCL.' begitulah kira kira jawaban mereka.

Saat ini warnet yang masih terlihat ramai pengunjung adalah warnet yang berada di daerah sekolah,universitas dan pasar selain itu suasananya mencekam apalagi operatornya ! 'tampangnya asem pahit'.

ISP yang tergolong murah :

Kartu 3 : Rp.25.000/Bulan

Axis Rp.35.000/Bulan.



Artikel Terkait: