30 September 2009

Isi Laptop Noordin

[Image][Image]
Isi Laptop Noordin

Apakah kalian penasaran dengan isi laptop noordin,ingin tahu data data apa saja yang ada didalamnya ..! baca artikel  ini sampai habis,secara tekhnik,akal,dan pikiran laptop/komputer/mesin tik yg ada harddisknya selalu menyimpan data data pribadi seperti video ozawa,foto chika,dan file file cerita seru,anda pasti sudah mengirakan apa isi laptop tersebut ...?.

Dari kabar kabur yang saya terima dari hacker legendaris yang pernah membobol laptop noordin,dia mengatakan isi laptop itu auzubillah,sungguh tidak pantas untuk dilihat berisi data data bersifat taboo.salah satunya ada terdapat video latihan untuk rencana pengeboman berikutnya, yaitu pengeboman wece saya,judulnya terlihat jelas saat video itu pertama kali dimulai "mission wece loaded" ,entah kenapa kali ini misinya lebih spesifik.Biasanya incarannya sebuah ruangan publik bukan sebuah ruangan pribadi.mungkin ia merasa diruangan tersebut terdapat hal hal yang sangat berbahaya.

Ada salah satu video yang mengejutkan saya yaitu noordin lagi merakit mobil tamia bukan bom,para pakar teroris dari FBI mengatakan kalau noordin ini orang yang sangat berbahaya,karena dia pandai merakit rakit kehulu berenang renang kekuburan.



Artikel Terkait: