03 Juni 2010

George Bush Mendapatkan Banyak Pujian Dari Facebook



Facebook memiliki anggota penting baru yaitu mantan Presiden Amerika Serikat,George W. Bush. Bush baru bergabung dengan jejaring sosial, yang tumbuh pesat pada Rabu (2/6). Halaman profilnya di facebook.com/ georgewbush pun terlihat langsung menarik lebih dari 2.000 penggemar, hanya dalam beberapa jam.

Pada posting pertama di halaman itu, terlihat
banyak pujian membanjiri prestasi Bush sejak
meninggalkan kantornya pada Januari 2009.
"Presiden Bush tetap aktif," katanya.

"Dia telah mengunjungi 20 negara bagian dan 8 negara; memberikan lebih dari 65 pidato;
meluncurkan the George W. Bush Presidential Center; berpartisipasi dalam 4 konferensi kebijakan melalui The Bush Institute;menyelesaikan draft pertama memoarnya`Decision Points`; dan bermitra dengan (mantan) Presiden (Bill) Clinton untuk mendirikan the Clinton Bush Haiti Fund."

Posting berikutnya juga memuji memoar yang
ditulis oleh mantan Ibu Negara, Laura Bu"Spoken from the Heart," yang menyatakan
bahwa buku itu adalah nomor satu di daftar buku terlaris The New York Times ketiga minggu berturut-turut. Laura Bush sendiri juga memiliki halaman Facebook dan lebih dari 16.500 penggemar.

Pesan di halaman Bush terlihat sangat positif,
walaupun pengguna Facebook bernama Brent
Bender mengakui telah mem-posting tulisan yang menyindir "Anda seorang yang sangat tidakkompeten presiden". Namun Ia mengeluhkan,bahwa komentarnya telah dihapus.

Kebanyakan pesan sepanjang baris ini dari Matt Thullen: "Tuhan memberkati Anda dan terima kasih atas kepemimpinan Anda pada negara besar ini. Anda tidak terjawab!" Atau, ini dari Victoria Newton: "Selamat Datang di Facebook! Terima kasih untuk pelayanan Anda kepada negara kita.Kami mencintaimu dan merindukanmu!.



Artikel Terkait: